Rabu, 19 November 2014

Cara Menambah Follower Twitter



Ada yang mencari cara menambah follower twitter ? kebetulan saya baru ketemu caranya nih. Kalau cara yang biasanya kan kita follow twitter teman, terus dia balas balik follow twitter kita, atau kita follow twitter orang yang gak dikenal dan berharap dibalas sama dia.

Cara Menambah Follower Twitter hampir sama dengan artikel saya sebelumnya. Tutorial dari awal silahkan baca Cara Menambah Like Fans Page Facebook GratisHanya beda sedikit saja di settingan halaman admin kita.

Kalau kamu sudah mendaftar di website tersebut, sekarang lanjutkan ke settingan akun twitter followers



Masukkan username akun twitter kamu. Jujur, pertama kali saya nyoba juga kuatir kalau-kalau ini SPAM, namun syukurnya website tersebut kan enggak minta password akun kita. AMAAAAN ....


Kalau sudah kita masukkan, maka tinggal kita setting point atau nilai yang kita berikan bagi mereka yang follow twitter kita. Makin tinggi nilai atau point yang kita pasang maka makin cepat pula follower twitter kita bertambah.


Jangan lupa untuk memperhatikan Point kamu sendiri yah, posisinya ada di bagian tengah atas halaman admin website kita. Jangan sampai nol (0) , kalau nilai kamu nol maka enggak ada yang follow otomatis.



Lalu bagaimana cara nambah point kita? Caranya banyak bangeeet ...

Kamu cuma harus klik Twitter Followers, Twitter Tweets, Twitter Favorites, Twitter Retweets, atau Facebook Likes ikuti perintahnya untuk follow twitter orang lain, retweet, atau like facebook orang lain dan kamu akan mendapatkan point sesuai dengan nilai yang terpasang pada akun mereka.

Tertarik mencoba??

NB : Jangan asal komen kalau belum mencoba dan membuktikan. budayakan membaca yang baik dan benar.

0 comments:

Posting Komentar