Selasa, 15 Oktober 2013

Antivirus Avast Pro V.8


  • Avast antivirus terbaru hadir dengan kontrol yang mudah, sehinggan membuat anda mudah menjalankan dan mudah di mengerti bagaimana software avast ini bekerja.
  • Avast antivirus memilki suatu sistem yaitu silent game moding, adalah suatu sistem yang mengoptimalkan komputer anda agar tidak mengalami gangguan saat anda bermain game.
  • Avas antivirus juga menyediakan sistem SafeZone yaitu suatu sistem yang akan memberikan keamanan pada penggunanya saat akan bertransaksi online atau perbankan.
  • Avast antivirus juga memberikan suatu kelebihan dalam Komputer anda agar dapat menjelajah website dan menjalankan program yang hampir tidak mungkin di jalankan di komputer anda, dan anda akan tetap terjamin keamanan saat melakukan browsing.
  • Avast antivirus juga menyediakan suatau sistem yang bekerja sangat bagus, karena di sini antivirus avast anda akan otomatis update langsung virus-virus terbaru dari laboratorium perusahaan Avast sebelum anda mengclick sistem update.
  • Avast antivirus memberikan informasi penting kepada pelanggan nya yaitu dengan memberikan sistem portal akun avast anda, yang akan menampilkan data pembelian, transaksi, gambar bukti yang paling rinci dan detail sehingga memudahkan pelanggan nya untuk mengetahui aktivitas mereka akhir-akhir ini.
  • Avast antivirus, memungkinkan anda melakukan bantuan jarak jauh kepada komputer lain yang sudah menyetujui untuk di bantu yang di prakasi oleh anda, melalui rute wall server Avast, dan dapat di akhiri oleh anda setiap saat.
System requirements:
Operating Systems Supported: Windows 8 (any Edition, 32-bit or 64-bit, excl. RT Edition)
-Windows 7 (any Edition, 32-bit or 64-bit)
-Windows Vista (any Edition excl. Starter Edition, 32-bit or 64-bit)
-Windows XP Service Pack 2 or higher (any Edition, 32-bit or 64-bit)
-Windows 2000
Older Windows operating systems (Windows 95/98/ME/NT) are not supported.
Minimum Hardware Requirements:
-Pentium 3 Processor
-128 MB RAM
-500 MB of free hard disk space
LINK DOWNLOAD ANTIVIRUS AVAST PRO V.8
Patch 2050: DOWNLOAD

0 comments:

Posting Komentar