Sabtu, 20 Agustus 2011

Saat aku posting tulisan ini, aku menggunakan koneksi internet xlunlimited punyaku yang sudah habis quotanya. kecepatan maksimal mugkin cuma 64kbps, terasa sekali lemotnya kayak keong lagi ngesot..... Udah beberapa trik kupakai supaya speednya bisa ditingkatkan, misal pakai Your Freedom,,, tapi hasilnya juga tidak terlalu berpengaruh besar lantaran aku belum menemukan Voucher yang dishare Gratis{ hahaha pengen yang gratis melulu} pernah juga aku coba utak atik settingan proxy di PC ku, tapi bukannya kecepatan yang didapat, malah internetnya tidak bisa connect...   sehabis sahur tadi, sekalian nunggu imsak aku nyalakan lagi PC ku..coba searching di mbah google.. akhirnya ketemu juga cara simple gak pake lama... "Mempercepat Akses Internet dengan cFosSpeed" terbukti bisa mengobati kekesalanku dengan memberikan akses cepat internetku... baik browsing, chatting, atau sekedar mendengarkan Radio Online..   bagi agan2 yang mau coba Software ini silahkan saja download disini  kalau sudah diinstal cFosSpeed, settingan yang utama ada di

  • Connect to… atau Options – Connection, yaitu settingan untu dialup connection dan router connection

  • Option – Setting – Preferences yaitu untuk Layer-7 Protocol Detection, Favour Ping Time, Activate Firewall, Automatic MSS (MTU) optimisation, Strict RTP checks.

  • Option – Setting – Protocol yaitu untuk setting priority dari DNS, SSL, FTP, Clien Protocol, Server Protocol, Media Streaming, File Sharing.

  • Option – Setting – Program yaitu untuk setting priority dari program yang akan kita gunakan seperti VOIP, Media Streaming, Game, File Sharing dll. Pada priority program ini kita bisa membuat definisi baru yang kita inginkan.


NB : file setup.exe akan terdeteksi trojan oleh antivirus, tapi hasil install tidak ada yang terdeteksi (Symantec AV, AVG)

jadi matikan dulu antivirusnya ya.....

selamat mencoba....

0 comments:

Posting Komentar