Senin, 25 Oktober 2010

Cara menggabungkan & Memotong AVI



Anda kesulitan dalam menggabung file file video yang terpecah ke dalam beberapa bagian file ? Jika iya maka anda bisa mencoba software yang khusus di ciptakan untuk dapat menggabungkan beberapa file file video ataupun film yang terpotong potong itu ke dalam sebuah file video yang utuh. Sehingga anda dapat menonton film video tersebut itu secara utuh tanpa perlu membuka file video itu satu persatu :D .

Nama software yang saya maksudkan bernama Split Join Convert Video. Software Split Join Convert Video ini bukan hanya bisa menggabungkan file file video yang terpecah atau terpotong potong, tetapi juga dapat memotong file video yang berukuran besar menjadi file video berukuran kecil dengan banyak file video yang terpotong nantinya. Serta software Split Join Convert Video ini pula dapat mengkonversikan jenis format file video dari format file video satu ke format file video lainnya.
Jenis jenis file file video yang dapat didukung oleh software Split Join Convert Video ini ialah AVI, DivX, XviD, MPEG1, MPEG2, VCD, SVCD, DVD, WMV dan ASF. Bila anda mempunyai file file video dengan extension filenya seperti itu bilamana anda ingin merubah format filenya ke dalam format file video lainnya bisa dilakukan. Anda bisa melakukan proses konversi ke format file video AVI, MPEG-1 atau MPEG-2, atau ke format file video VCD/SVCD dan DVD.
Biasanya file file video yang ada dalam situs situs penyedia file video atau film film , terdapat file video yang terpotong potong dengan ukuran kapasitas filenya kecil kecil. Banyak hal yang menyebabkan kenapa harus di pecah menjadi beberapa bagian file. Salah satunya ialah untuk mempermudah pada pengunjung situs yang ingin mendownload file video, andai file videonya tidak di potong potong menjadi kecil ukuran kapasitas filenya, maka yang akan di download oleh para pengunjung sudah pasti file video berkapasitas besar karena file video itu sebuah file film utuh.
Software Split Join Convert Video ini juga dapat mendukung proses batch job, artinya proses pengolahan apakah itu mengkonversi file video secara bersama sama, bukan hanya sebuah file yang bisa di konversikan, tetapi anda bisa mengkonversikan dengan sumber filenya lebih dari satu untuk di proses. Software Split Join Convert Video ini juga dapat mendukung format file video berukuran besar lebih dari GigaByte . Bila anda tertarik untuk mencoba software Split Join Convert Video ini langsung saja anda kunjungi situs dibawah ini
Download Disini

0 comments:

Posting Komentar